Senin, 08 Desember 2014

Perjuangan Nino

15 Mei 2015
Nino baik baik disana ya anak papa
hari ini kita berangkat ke tempat oppung. Nino walau usiamu masih 1 tahun 7 bulan 7 hari tapi perjuanganmu sangat lah banyak untuk keluarga kita. maafkan papa jika dimasa mudamu Papa lebih sibuk diluar dan Mama juga sering meninggalkanmu karna urusan pekerjaannya.
Anakku sayang....
ini bukan mau kami sebagai orang tuamu. Kami ingin sekali bersama dengan mu bermain, bercanda, jalan jalan bersama naik sepeda motor (si blue) milik kita. Papa sangat sayang dengan mu. sedih rasanya meninggalkan mu di aek loba.
19 Mei 2015 pukul dua siang Papa berangkat dari Aek Loba. Maafkan Papa meninggalkanmu bersama oppung sewaktu Nino masih tidur di ayunan. Papa tidak mau kalau Nino liat Papa berangkat jadi menangis. Papa janji papa akan baik baik di medan. Nino juga harus baik di sana ya.
Papa dan Mama ingin mempersiapkan masa depanmu lebih baik lagi. berencana menyekolahkanmu setinggi tingginya (walau setiap ditanya mau kuliah dimana Nino jawabnya di tempat papa dan mama dulu kuliah).

Anakku...., papa dan mama melihat, mengamati dan merasakan bahwa kepintaranmu melebihi dari anak anak seusiamu. ITB itu cita cita papa dan mama. bahkan menulis ini pun papa sambil meneteskan air mata. kita bertiga saat papa menulis blog ini sedang terpisan mama di jambi dan papa di medan. anakku kamu harus kuat ya. kamu mewarisi sifat papa penyayang dan pintar seperti mamamu. Papa dan Mama ingin melihatmu bahagia. baik baik sama oppung mora dan oppung pendeta di sana ya. Papa yakin mereka sangat sayang sama Nino. sangkin sayangnya oppung mora bisa sehat sewaktu dengar kabar Nino mau tinggal bersama mereka walau hanya beberapa saat. Rajin belajar di sana ya anakku jangan lupa berdoa. walau Papa dan Mama saat ini tidak ada disampingmu, namun hati, pikiran, doa dan usaha yang Papa dan Mama lakukan tertuju padamu seorang. agar masa depan keluarga kita semakin lebih baik.

Tuhan aku mau bertanya "rencana apa yang sedang Kau rancangkan dalam hidup keluarga kami ini?"
semakin lama semakin sulit untuk medapatkan kebahagianan. bahkan aku sulit untuk mengenaliMu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar